Kenapa Daily Vlogging Tidak Baik?

Hallo sobat blogger, yap setelah beberapa hari tidak update artikel blog kali ini saya akan membahas sedikit tentang kenapa daily vlogging tidak baik?

Ya hari ini kita bicara tentang daily vlogging, ketika seseorang membuat video tentang kehidupan mereka setiap hari tanpa tidak sadar anda telah melihat kehidupan intim lebih daripada acara-acara TV Show atau setiap film yang ada di TV.

Anda tau siapa sebenarnya mereka ya karena mereka secara tidak sadar maupun sadar telah mengumbar kehidupannya kepada para audience atau penonton, anda tau bagian mana yang paling menarik dari hidup mereka, kebanyakan vlogger di Youtube mungkin tidak mengumbar kehidupan buruk mereka demi kenyamanan penonton. Itu sangat berbahaya membiarkan banyak orang masuk kedalam kehidupan para vlogger yang tentunya mereka sudah tau mungkin rumah, informasi detail tentang diri anda atau yang lain-lain.

Dan untuk para viewer tidak baik juga membenamkan kehidupan anda pada kehidupan para vlogger diluar sana alias sering menonton kehidupan vlogger apalagi jika sudah berdurasi panjang itu sangat tidak tidak baik karena kebanyakan dari blog/vlog itu adalah palsu tanpa sadar anda telah membuang waktu anda untuk sesuatu yang palsu apalagi untuk senyum yang palsu.

Ya memang mereka hanya menunjukkan sisi positifnya saja, mereka berusaha untuk membuat sesuatu yang menyenangkan di video daily vlog mereka. Sehingga kita mencoba membandingkannya dengan yang lain.

but its not bad at all, tentu ada sisi sisi postifnya tentang Daily Vlogging ini sendiri tapi itu kembali juga ke vloggernya juga ya. So jadilah smart audience guys.

Dengan melihat kehidupan mereka pasti banyak diantara anda semua berpikir kehidupan mereka benar-benar menyenangkan seperti itu, padahal tidak mereka juga mempunya sesuatu yang buruk.

Oleh karena itu banyak yang sudah berhenti melakukan kegiatan "Daily Vlogging" ini seperti kita tau Casey Neistat, Pewdiepie, dan youtuber-youtuber terkenal lainnya.

Penutup

Ya begitulah artikel untuk kali ini. Semoga bermanfaat bagi semua sobat yang membacanya dan jangan lupa ikuti terus perkembangan blog ini agar tetap update tentang informasi terbaru maupun tutorial.
Terimakasih.






Langganan untuk mendapat artikel lainnya:

3 Responses to "Kenapa Daily Vlogging Tidak Baik?"

  1. Mohon maaf ya.
    1. Laman about, satu saja pakai saja yang di atas
    2. Label gunakan satu juga
    3. Dalam artikel gunakan link internal, link ke artikel lain di blog mas.
    4. Label terlalu banyak.. fokus label, misalnya contoh aplikasi, ponsel, bisa kita jadi satu menjadi android, program dan tutorial komputer, bisa jika gabungkan menjadi komputer. Dll itu sementar dlu jika sudah di terimah bisa buat label kaya gitu.. label pengelompok blog mas. Biar punya identitas.. ini blog tentang apa fokus apa.. kalau bisa banyak fokus pada 1 topik..

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke, akan saya perbaiki btw thanks atas reviewnya mas

      Delete
  2. Lupa aku hapus koment melalui facebook

    ReplyDelete

- Komentar relevan sesuai isi postingan diatas
- Dilarang menyebarkan link aktif
- Tunjukan kualitas dirimu dengan berkomentar yang baik